Epson L4160 Resetter Free Download


Download resetter Epson L4160 Full Keygen -  Untuk menggunakan resetter ini, Anda perlu membuat kunci lisensi menggunakan WLGen_L4150 L4160 RSTFULL.exe di folder keygen. Kemudian Anda dapat menempatkan semua file yang dihasilkan oleh WLGen ke folder yang sama dengan Program Penyesuaian. Setelah itu Anda dapat mengatur ulang printer Epson L4160 Anda dengan resetter Epson L4160 AdjProg.exe L4160 .

Untuk menggunakan resetter Epson L4160, Anda harus menonaktifkan semua antivirus Anda, termasuk Windows Defender di Realtime Protection dan Tamper Protection. Anda harus menonaktifkan semua itu. Jika Anda menggunakan antivirus lain, Anda juga perlu menonaktifkannya untuk sementara, Anda dapat mengaktifkannya setelah mengatur ulang nanti.

Epson L4160 Resetter Free Download


Cara Reset Printer Epson L4160 :
  • Untuk menggunakan resetter ini, setelah Anda mengunduh, yang perlu Anda lakukan adalah mengekstrak file, lalu klik dua kali pada "AdjProg.exe"
  • Setelah itu Anda memilih model printer di menu " Select ", dan pilih " L4160 " di Nama Model, maka Anda pilih tujuannya adalah ESP / EPIL sesuai dengan negara tempat Anda tinggal.
  • Kemudian Anda memilih "Particular Adjustment Mode "  lalu pilih " Waste ink Pad Counter "selanjutnya klik " Oke ", lalu centang opsi "Maintenance Box Counter" dan juga pada opsi " Platen Pad Counter ". 
  • Setelah itu tekan tombol " Check", tekan juga tombol "Initialize", lalu matikan printer Anda dan klik tombol" Finish ".
  • Terakhir matikan printer, lalu hidupkan kembali printer Epson L4160 Anda.
  • Selesai.
Download Resetter Printer Epson L4160

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel