Download Resetter Epson L6161 Full Keygen

Download Resetter Epson L6161 Full Keygen


Download Resetter Epson L6161 Full Keygen - Resetter Epson L6161 adalah program penyesuaian yang digunakan untuk mereset printer Epson L6161. Epson L6161 menggunakan EcoTank untuk menghemat tinta. Epson L6161 memungkinkan untuk mencetak dokumen dalam 7.500 untuk warna hitam dan 6.000 dokumen untuk warna cetak. Biasanya setelah beberapa kali digunakan, Epson L6161 perlu diatur ulang untuk membersihkan penghitung alas tinta.

Untuk anda yang membutuhkan program reset epson L6161 silahkan anda download secara gratis melalui link yang sudah saya sediakan dibawah. Untuk cara menggunakan dan cara reset printer epson L6161 silahkan anda ikuti langkah-langkahnya dibawah ini.

Cara Reset Printer Epson L6161
  • Untuk menggunakan resetter ini, setelah Anda mengunduh, yang perlu Anda lakukan adalah mengekstrak file, lalu klik dua kali pada "AdjProg.exe".
  • Setelah itu Anda memilih model printer di menu " Select ", dan pilih " L6161 " di Nama Model, maka Anda pilih tujuannya adalah ESP / EPIL sesuai dengan negara tempat Anda tinggal.
  • Kemudian Anda memilih "Particular Adjustment Mode "  lalu pilih " Waste ink Pad Counter "selanjutnya klik " Oke ", lalu centang opsi "Maintenance Box Counter" dan juga pada opsi " Platen Pad Counter ". 
  • Setelah itu tekan tombol " Check", tekan juga tombol "Initialize", lalu matikan printer Anda dan klik tombol" Finish ".
  •  Terakhir matikan printer, lalu hidupkan kembali printer Epson L6161 Anda.
  • Selesai.

Download Resetter Epson L6161 Full Keygen

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel