Download Resetter Epson L6191 Adjustment Program

Download Resetter Epson L6191 Adjustment Program


Download Resetter Epson L6191 Adjustment Program  - Resetter Epson L6191 adalah program yang digunakan untuk mengatur ulang penghitung pad tinta yang ada di printer Epson L6191. Printer Epson L6191 ini menggunakan sistem Eco Tank yang memudahkan untuk mengisi ulang tinta printer Anda.

Namun, meskipun menggunakan sistem baru, printer Epson L6191 juga memerlukan resetter untuk menghapus penghitung bantalan tinta. Ini agar printer Epson L6191 dapat digunakan kembali tanpa harus berada di pusat layanan Epson.

Anda dapat menggunakan Resetter Epson L6191 ini secara gratis dan dapat digunakan untuk banyak komputer. Resetter ini dapat berjalan, baik di Windows 10.8, 7. Setelah Anda mengunduh, Anda cukup menjalankan AdjProg.exe , maka Anda dapat mulai melakukan penghitung alas tinta pembersih di printer Epson Anda.

Cara Reset Printer Epson L6191
  • Untuk menggunakan resetter ini, setelah Anda mengunduh, yang perlu Anda lakukan adalah mengekstrak file, lalu klik dua kali pada "AdjProg.exe".
  • Setelah itu Anda memilih model printer di menu " Select ", dan pilih " L6191 " di Nama Model, maka Anda pilih tujuannya adalah ESP / EPIL sesuai dengan negara tempat Anda tinggal.
  • Kemudian Anda memilih "Particular Adjustment Mode "  lalu pilih " Waste ink Pad Counter "selanjutnya klik " Oke ", lalu centang opsi "Maintenance Box Counter" dan juga pada opsi " Platen Pad Counter ". 
  • Setelah itu tekan tombol " Check", tekan juga tombol "Initialize", lalu matikan printer Anda dan klik tombol" Finish ".
  •  Terakhir matikan printer, lalu hidupkan kembali printer Epson L6191 Anda.
  • Selesai
Download Resetter Epson L6191 Adjustment Program

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel