Download Resetter Epson L6171 Gratis

Download Resetter Epson L6171 Gratis


Download Resetter Epson L6171 - Resetter Epson L6171 adalah program penyesuaian untuk mengatur ulang penghitung alas tinta pada printer epson L6171. Printer Epson L6171 seperti yang kita ketahui mampu mencetak banyak dokumen, selain itu Epson L6171 memiliki fungsi untuk mencetak, memindai, bahkan memfotokopi. Tetapi seperti printer Epson pada umumnya, setelah digunakan, printer Epson L6171 juga harus diatur ulang.

Resetter L6171 menggunakan Program Penyesuaian yang sangat mudah digunakan. Resetter ini gratis dan tidak memerlukan nomor seri seperti pada kebanyakan resetters printer Epson. Anda dapat menggunakan resetter Epson L6171 gratis dan tanpa batas bahkan pada banyak komputer sekaligus.

Cara Reset Printer Epson L6171
  • Untuk menggunakan resetter ini, setelah Anda mengunduh, yang perlu Anda lakukan adalah mengekstrak file, lalu klik dua kali pada "AdjProg.exe".
  • Setelah itu Anda memilih model printer di menu " Select ", dan pilih " L6171 " di Nama Model, maka Anda pilih tujuannya adalah ESP / EPIL sesuai dengan negara tempat Anda tinggal.
  • Kemudian Anda memilih "Particular Adjustment Mode "  lalu pilih " Waste ink Pad Counter "selanjutnya klik " Oke ", lalu centang opsi "Maintenance Box Counter" dan juga pada opsi " Platen Pad Counter ". 
  • Setelah itu tekan tombol " Check", tekan juga tombol "Initialize", lalu matikan printer Anda dan klik tombol" Finish ".
  •  Terakhir matikan printer, lalu hidupkan kembali printer Epson L6171 Anda.
  • Selesai


Download Resetter Epson L6171 Gratis

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel